Tuesday 1 October 2013

HASIL OPERASI BALAP LIAR SAT LANTAS POLRESTABES SEMARANG

SEMARANG- Pada hari minggu pukul 00.00 WIB Sat Lantas Polrestabes Semarang beserta gabungan fungsi kepolisian yang  lain yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Drs. Djihartono melaksanakan Operasi balap liar dan tindakan kriminalitas di Jalan Pahlawan Semarang. Dalam Operasi gabungan tersebut berhasil menilang 214 kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas. Untuk kedepannya akan terus dilakukan kegiatan tersebut guna menekan angka kriminalitas, kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

5 comments:

  1. lha mbok gitu ,gan.
    Lanjutkan !!!

    ReplyDelete
  2. pak saya ada pertanyaan maaf bila pertanyaan diluar topik berita di atas, ceritanya begini pak, saya beli motor baru bulan februari 2013 di salah satu dealer di daerah kartasura sukoharjo jateng, tetapi sampai saat ini bpkb belum jadi alasan mereka polda kehabisan blangko, dan mereka bilang bpkb akan jadi bulan september tetapi sampai saat ini bpkb juga belum jadi dengan alasan yang sama, mohon penjelasan tentang hal ini pak, terima kasih, salam sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada yang jadi kok mas,di semarang sudah banyak blanko yang sudah jadi. Ditunggu saja pak mungkin sedang dalam proses

      Delete
    2. iya bapak sebagian sudah jadi dan sebaian lagi masih dalam proses dikarenakan keterlambatan kemarin.
      mohon maaf atas ketidaknyamanannya

      Delete
  3. selamat malam pak mau nanya....
    ada berapa jumlah korban tiap tahunnya di semarang akibat balap liar pak? terimakasih

    ReplyDelete